Wardah Raih Penghargaan Halal Top Brand 2018

Jakarta, MINA – Brand Wardah berhasil meraih “Halal Top Brand 2018” untuk kategori shampoo dan perawatan rambut,  dalam Halal Award 2018.

Chief Marketing Officer Wardah Salman Subakat mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) yang telah menyatakan Wardah sebagai Halal Top Brand 2018.

“Ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan yang khusus diberikan oleh LPPOM MUI kepada kami dan pemangku kepentingan di bidang halal yang dinilai berjasa dalam edukasi, informasi, advokasi, dan fasilitasi sertifikasi halal di Indonesia,” kata Salman di Gedung Smesco Jakarta, Kamis (1/11).

“Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1995, Wardah telah memosisikan diri sebagai pelopor brand kecantikan halal nasional.Posisi ini terus kami pertahankan sampai sekarang, salah satunya dengan memastikan seluruh produk kami mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI,” ujar Salman.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur LPPOM MUI Lukmanul Hakim mengatakan, bahwa Wardah terpilih karena berhasil mempertahankan keunggulan dan konsistensi brand dalam melahirkan produk yang halal dan berkualitas.

“Kami bangga melihat tingginya kemampuan brand Indonesia seperti Wardah dalam berinovasi sambil mempertahankan nilai mendasar yang mereka usung, yaitu halal,” katanya. (L/R03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)