Waskita FIM Raih Penghargaan Indonesia Property Award 2019

VP Marketing PT Graha Jasa Ekatama, Mulky Thalib (paling kiri).(Foto: Rana/MINA)

Jakarta, MINA – PT Perkasa Realti perusahaan pengembang properti skala kota berhasil meraih penghargaan dalam ajang “5th PropertyGuru Indonesia Property Award 2019.”

Penghargaan yang diraih Waskita FIM meliputi kategori Best High End Condo Development (Jakarta), melalui pembangunan tower .

Vasaka termasuk Apartemen Solterra Place berdiri tegak di atas lahan seluas 11.124 meter persegi, terdiri dari dua menara dan 1.058 unit.

berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan, tersebut merupakan produk kerja sama PT Graha Jasa Ekatama dengan PT Waskita FIM Karya Realty. Proyek ini mulai dibangun sejak akhir September tahun lalu.

“Ini merupakan penghargaan pertama bagi kami atas usaha bersama PT Waskita FIM Karya Realty. Pertama bagi kita. Memposisikan kita kepada top-top developer yang ada di Ibukota khususnya, sebagai terbaik bagi industri properti,” kata VP Marketing PT Graha Jasa Ekatama -group partner dari PT Waskita FIM Karya Realty-, Mulky Thalib, saat malam penganugerahan Indonesia Property Award 2019 di Jakarta, Kamis (19/9).

Mulky mengatakan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran PT Waskita FIM Karya Realty untuk terus bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

“Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan publik bahwa pembangunan (apartemen) ini adalah bermutu, berkualitas, terintegrasi, dan ramah lingkungan,” ujarnya.

Mulky menjelaskan, salah satu kriteria yang dimenangkan dalam kategori Best High End Condo Development ini, karena apartemen Vasaka Solterra memberikan hunian lengkap dengan berbagai fasilitas utamanya pendidikan dan penghijauan.

“Adanya Garden Sanctum, yang kurang lebih 60 persen dari pengembangan kita itu pada penghijauan,” imbuhnya.

Dia optimistis ke depannya Kota Jakarta Selatan merupakan daerah potensial investasi properti dengan lahirnya berbagai hunian terintegrasi dan hijau di kawasan ini.

Tower 1 dan 2 di Apartemen Solterra Place sama-sama mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup kelas atas, terutama untuk kalangan profesional, kaum muda yang mempunyai minat berinvestasi maupun kebutuhan tempat tinggal di daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Pembangunan Apartemen Solterra Place tahap satu sudah dalam penyelesaian basement yang direncanakan selesai September ini. Setelah selesai, segera dilanjutkan dengan pembangunan lantai-lantai di atasnya yang ditargetkan bisa rampung pada 2022 mendatang.

Kini pengembang proyek apartemen berkonsep alam tersebut mulai memasarkan Menara II yang akan dibuka pada bulan depan.

Penghargaan Properti Bergengsi

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 digelar untuk kelima kalinya ini, merupakan bagian dari penghargaan Regional Asia Property Awards yang bertujuan untuk mengapresiasi industri real-estate di Indonesia dan menyorot kualitas pengembang, proyek, dan desain terbaik Indonesia.

Terdapat 49 nominasi yang terdiri dari empat kategori. Antara lain, design awards, development awards, special awards, dan developer awards.

Salah satu kriteria penjurian yang dilakukan dalam proses seleksi untuk menentukan pemenang, adalah ketepatan dan kecepatan waktu membangun, kualitas produk, konsep pengembangan, kelengkapan fasilitas hingga mampu bersaing secara global.

Proses penilaian itu dipimpin oleh juri-juri yang kompeten di bidangnya dan independen di bawah pengawasan board of director.(L/R01/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.