150 Pemukim Yahudi Lakukan Tur Provokatif di Al-Aqsa

Yerusalem, MINA – Sebanyak 150 pemukim Yahudi melakukan tur provokatif di halaman Masjid Al-Aqsa pada Rabu (1/12) dengan pengawalan ketat polisi pendudukan Israel.

Laporan Mamlaka TV menyebutkan, para pemukim masuk ke kawasan Al-Aqsa melalui Gerbang Maghariba dan melakukan ritual Talmud di halamannya.

Para pejabat Israel yang tergabung dalam Persatuan Organisasi Gunung Kuil menyerukan untuk mengintensifkan kegiatan pemukim ke kompleks Masjid Al-Aqsa, pada kesempatan Festival Cahaya Yahudi, yang dimulai 29 November hingga 6 Desember. .

Pasukan pendudukan memperketat tindakan militer mereka terhadap warga Muslim di kota tua Yerusalem, menghalangi akses jamaah ke Masjid Al-Aqsa, menggeledah dan memeriksa kartu identitas mereka. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.