SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

26 Tahun Rumah Zakat, Berikan 18,2 Juta Penerima Manfaat

Insaf Muarif Gunawan Editor : Rana Setiawan - Selasa, 2 Juli 2024 - 21:17 WIB

Selasa, 2 Juli 2024 - 21:17 WIB

10 Views

Milad Rumah Zakat ke-26 di Bandung, Selasa (2/7/24). (Foto. Rumah Zakat)

Bandung, MINA – Memasuki usia ke-26 tahun Rumah Zakat bersama para donatur dan mitra telah memberikan 18,2 juta penerima manfaat di Indonesia maupun mancanegara melalui serangkaian program pemberdayaan dan kemanusiaan.

Adapun program-program yang digulirkan hingga saat ini antara lain pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, capacity building, program istimewa Ramadhan dan juga distribusi qurban, demikian keterangan yang diterima MINA.

“Dalam upaya menebar manfaat berkelanjutan, keterlibatan para muzaki, mitra dan kolaborasi dari masyarakat, menjadi faktor yang paling penting. Terima kasih atas kepercayaan donatur dan mitra yang telah membersamai Rumah Zakat selama 26 tahun ini. InsyaAllah kami akan terus berupaya untuk berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ungkap CEO Rumah Zakat. Irvan Nugraha.

Dalam rangka milad Rumah Zakat ke-26, Selasa (2/7), Rumah Zakat menghadirkan program istimewa untuk mendistribusikan kebahagiaan kepada penerima manfaat.

Baca Juga: Delegasi Komite PBB Apresiasi Konsistensi RI Dukung Palestina

Lewat dana ZIS yang terhimpun, Rumah Zakat memiliki target untuk mendistribusikan kebahagiaan kepada 26.000 Yatim dan Dhuafa, khitan gratis untuk 2.600 anak Indonesia, bangun dan renovasi 26 masjid di Indonesia, Afrika, dan Vietnam, salurkan 260.000 liter air untuk 13 titik, bangun 26 sumber air di 26 provinsi, dan distribusikan 260.000 liter air untuk pengungsi di Gaza Utara.

“Semoga dengan hadirnya program istimewa yang digulirkan dalam rangka milad ke-26 ini, kita bersama dapat membahagiakan lebih banyak penerima manfaat baik yang ada di Indonesia, Palestina, Vietnam, dan juga Afrika. Kami berharap program ini mendapat dukungan dari berbagai pihak baik donatur, mitra, dan juga pemerintah Republik Indonesia,” tutur Irvan. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Mochammad Afifuddin Jadi Plt Ketua KPU, Gantikan Hasyim Asy’ari

 

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Khutbah Jumat
Indonesia
Kolom
Internasional