Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

29 Warga Palestina Syahid dalam Serangan Udara Terbaru Israel di Gaza 

Hasanatun Aliyah Editor : Arif R - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

0 Views

Serangan udara Israel menghancurkan sebuah rumah di Jalur Gaza. (Foto: dok. AA)

Gaza, MINA – Setidaknya 29 warga Palestina syahid dalam serangan udara terbaru Israel di Jalur Gaza pada Selasa (15/10) pagi.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa pasukan Israel menargetkan beberapa daerah di Gaza termasuk Khan Younis, kamp Nuseirat, dan kamp Jabalia.

Selama setahun terakhir, Israel telah membunuh lebih dari 42.000 warga Palestina di Gaza dan menyebabkan hampir seluruh populasi berjumlah 2,3 juta orang mengungsi.

Serangan Israel terhadap Gaza telah memperparah krisis kemanusiaan yang sudah mengerikan, dengan kekurangan makanan, air bersih, dan pasokan medis yang parah akibat blokade yang berkepanjangan.

Baca Juga: Hamas: Penargetan Israel terhadap Anak-Anak di Gaza Kejahatan Mengerikan

Upaya yang dipimpin oleh Amerika Serikat, Mesir, dan Qatar untuk menengahi gencatan senjata dan mengamankan pertukaran tahanan antara Israel dan Hamas telah gagal karena penolakan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk menyetujui penghentian serangan brutalnya.

Selain itu, Israel telah memperluas operasi militernya ke Lebanon, melakukan serangan udara dan darat karena ketegangan regional terus meningkat. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Liga Arab: Israel Lakukan Genosida Melalui Pengusiran Warga Gaza

Rekomendasi untuk Anda