31 Jamaah Umrah KBIH Al-Fatah Berangkat ke Tanah Suci

KBIH Al-Fatah memberangkatkan 31 peserta ibadah Umroh ke Tanah Suci Madinah dan Makkah di Bandara Soekarno Hatta Tangerang pada Jumat 19 April 2024 (Foto: KBIH AL-Fatah)

Bogor, MINA – Kelompok Bimbingan Haji (KBIH) Al-Fatah memberangkatkan 31 peserta ibadah umrah ke Tanah Suci Madinah dan Makkah, dari Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi, Kab. Bogor menuju Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Jumat (19/4).

Pengurus Taufik Ismail mengatakan kepada MINA, “Alhamdulillah atas izin Allah kita berangkatkan sebanyak 31 jamaah ikhwan dan akhwat bertolak ke Tanah Suci.”

Ismail juga menyampaikan, proses persiapan program, sosialisasi dan eksekusi penyiapan tiket, hotel, dan visa dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Qodarullah, akhir-akhir ini dapat informasi sulitnya visa/izin tinggal didapat, bahkan ada informasi sampai dengan gagal berangkat,” katanya.

“Alhamdulillah, atas pertolongan Allah program KBIH sudah disiapkan dan diurus sehingga aman tidak ada kendala. Semoga jamaah Umroh Al-Fatah  dapat melaksanakan perjalanan ibadah dengan aman, nyaman, tidak ada kendala,” kata Ismail.

Baca Juga:  Dukung Mahasiswa AS, UI Gelar Perkemahan Solidaritas Palestina

“Amal ibadahnya Allah terima dan dilipat gandakan pahalanya serta Allah ampuni dosanya, hingga Allah catat sebagai ibadah umrah makbul dan mabrur. Amin,” ucapnya. (R/R4/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: kurnia

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.