Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

48 Tentara Israel Terluka dalam Pertempuran di Gaza dan Lebanon  

Arina Islami Editor : Rudi Hendrik - 19 detik yang lalu

19 detik yang lalu

1 Views

(Ilustrasi) Pasukan pendudukan Israel mengevakuasi seorang prajurit yang menjadi sasaran perlawanan saat mempertahankan Lebanon, pada 6 Agustus 2006. [Foto: Al Jazeera]

Gaza, MINA – Komando militer Israel menyatakan pada Selasa (8/10), sebanyak 48 tentara Zionis Israel terluka dalam pertempuran di Lebanon Selatan dan Jalur Gaza dalam 24 jam terakhir.

Secara rinci disebutkan bahwa 30 tentara terluka di perbatasan Lebanon-Palestina, sementara 18 lainnya terluka di Jalur Gaza. Al Mayadeen melaporkan.

Sensor militer Israel telah mengaburkan informasi mengenai pertempuran yang sedang berlangsung di dekat perbatasan dengan Lebanon, karena beberapa insiden belum dilaporkan oleh komando militer dalam beberapa hari terakhir.

Dalam beberapa hari terakhir, rezim Zionis Israel telah diserang oleh banyak faksi di Poros Perlawanan, dalam operasi tingkat atas yang menyerang inti mesin perang Israel.

Baca Juga: PM Palestina Umumkan Pembentukan Tim Rekonstruksi Gaza

Di antara serangan tersebut adalah serangan rudal jelajah dan pesawat nirawak yang dilakukan oleh Perlawanan Islam di Irak terhadap tentara Zionis Israel.

Secara khusus, serangan pesawat nirawak menargetkan posisi pasukan Brigade Golani di Golan Suriah yang diduduki, menewaskan dan melukai sedikitnya 26 tentara di pasukan tersebut. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kabar dari Gaza, Fikri Mer-C: “Kita Bergeser ke Selatan, Malam Mencekam”

Rekomendasi untuk Anda