Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

5 Gugur 25 Luka-Luka Akibat Ledakan di Gaza

Zaenal Muttaqin - Kamis, 14 September 2023 - 08:20 WIB

Kamis, 14 September 2023 - 08:20 WIB

1 Views

Korban akibat ledakan dilarikan ke rumah sakit di Gaza (Foto: Quds Press)

Gaza, MINA – Lima pemuda Palestina gugur dan 25 lainnya terluka pada Rabu (13/9) malam, akibat ledakan benda mencurigakan, saat aksi damai di kamp “Malka”, sebelah timur Kota Gaza.

Kementerian Kesehatan di Gaza mengumumkan lima orang gugur dan 25 orang luka-luka, termasuk luka berat, yang masih ditangani tim medis di Kompleks Medis Shifa, akibat ledakan saat acara nasional, di dekat pagar perbatasan timur Gaza.

Mengutip sumber Quds Press yang melaporkan, bahwa di antara korban luka terdapat kasus kritis, menyusul ledakan benda mencurigakan, di antara para demonstran di kamp “Malaka”.

Malam itu, faksi perlawanan Palestina menyelenggarakan festival nasional, pada peringatan 18 tahun penarikan Israel dari Jalur Gaza, dan peringatan 30 tahun Perjanjian Oslo, di tanah kamp Malka, sebelah timur Gaza.

Baca Juga: Al-Qassam dan Jihad Islam Puji Serangan Rudal Houthi ke Tel Aviv 

Konfrontasi pecah antara pemuda Palestina dan tentara pendudukan malam itu, di dekat kamp, ​​​​di mana tentara pendudukan menembakkan peluru tajam dan bom gas beracun ke arah pemuda tersebut.

Sebelumnya, lima warga Palestina terluka akibat peluru pendudukan Israel di tempat yang sama, selain puluhan orang menderita sesak napas. Akibat pasukan pendudukan menembakkan gas air mata beracun. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Rekrut Pencari Suaka Asal Afrika untuk Berperang di Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Internasional
Internasional
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional