Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

57 Tentara, Warga Ukraina Tewas Akibat Intervensi Militer Rusia

sajadi - Jumat, 25 Februari 2022 - 07:21 WIB

Jumat, 25 Februari 2022 - 07:21 WIB

6 Views

Kiev, MINA – Menteri Kesehatan Ukraina Viktor Lyashko pada Kamis (24/2) malam mengatakan, sedikitnya 57 personel militer dan warga sipil Ukraina tewas akibat intervensi militer Rusia di Ukraina.

Selain itu, 169 orang dilaporkan terluka selama intervensi militer.

“Hari ini, kami menyarankan agar mereka yang bisa dirawat jalan segera pulang, agar fasilitas kesehatan tersedia bagi warga Ukraina lain yang memerlukan. Kami melakukannya di seluruh wilayah bersama dengan pemberlakuan darurat militer,” kata Lyashko seperti dikutip dari Anadolu Agency.

“Kami bekerja dengan pabrik farmasi, dengan distributor obat, semua orang siap, semua orang membela negara kami,” katanya.

Baca Juga: Para Delegasi Walk Out saat Netanyahu Pidato di PBB

Sementara itu, Kementerian Pertahanan Ukraina telah mengumumkan, Rusia telah melakukan setidaknya 203 serangan sejak Kamis dini hari.

Layanan Darurat Negara Ukraina juga mengumumkan, total 7.300 orang dan 2.000 peralatan pemadam kebakaran serta penyelamatan khusus telah dikerahkan memberikan bantuan kepada orang-orang yang terkena dampak.

Ketegangan di Ukraina semakin meningkat pasca Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan operasi militer khusus di wilayah Donbas.

Dalam pidato yang disiarkan televisi, Putin mengatakan orang-orang Donbas meminta bantuan Rusia, menurut kantor berita Rusia TASS. (T/RE1/RS2)

Baca Juga: 37 Pusat Kesehatan Lebanon Tutup Imbas Serangan Israel 

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Amerika
Internasional
Internasional
Internasional
MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia