PEMIMPIN TERTINGGI ISIS TERBITKAN ANCAMAN KEPADA ISRAEL

Warga Yahudi Israel. (Foto: dok. Intifada-Palestine.com)
Warga Yahudi . (Foto: dok. Intifada-Palestine.com)

Tel Aviv, 16 Rabi’ul Awwal 1437/27 Desember 2015 (MINA) – Pemimpin kelompok Islamic State (/Daesh), , pada Sabtu (26/12) telah menerbitkan ancaman terhadap Israel.

Ancaman dalam bentuk rekaman audio yang dirilis di media sosial itu menjadi ancaman pertama dari pemimpin tertinggi ISIS terhadap otoritas pendudukan di .

Televisi Israel Channel 2 melaporkan, Al-Baghdadi memperingatkan bahwa pasukannya akan membunuhi orang-orang Yahudi yang ada di Palestina.

Pemimpin ISIS itu menegaskan, Israel akan membayar harga yang mahal di tangan pejuang ISIS.

“Palestina tidak akan menjadi tanah atau rumah Anda,” kata Al-Baghdadi, menurut situs berita Ynet. “Ini akan menjadi kuburan bagi Anda. Allah telah mengumpulkan Anda di Palestina sehingga umat Islam dapat membunuh Anda.”

Baca Juga:  Retno: OKI Punya Utang Atas Kemerdekaan Palestina

“Orang-orang Yahudi berpikir bahwa kami lupa tentang Palestina dan mengalihkan perhatian kami dari itu. Tidak akan pernah, Yahudi. Kami tidak lupa Palestina walaupun sejenak,” kata Al-Baghdadi.

“Para pemimpin pejuang jihad akan mengepung Anda pada hari Anda berpikir masih jauh, tapi kami melihatnya dekat. Kami datang semakin dekat kepada Anda hari demi hari,” kata Al-Baghdadi. Time of Israel memberitakannya yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Sebelumnya, dalam sebuah video yang dirilis bulan lalu oleh ISIS, kelompok itu mengancam akan berperang melawan orang-orang Yahudi.

“Kami datang untuk Anda dari seluruh dunia untuk menyembelih Anda,” kata militan ISIS dalam video. (T/P001/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.