Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anshorullah: Taufanul Aqsa Merupakan Kemenangan Bangsa Palestina

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

0 Views

Presidium AWG, Muhammad Anshorullah menyampaikan sambutan di acara Mabit Peringatan Satu Tahun Taufan Al-Aqsa di Masjid At-Taqwa Pasirangin, Cileungsi, Bogor pada Selasa (8/10/2024). [Foto: AWG]

Bogor, MINA – Anggota Presidum Aqsa Working Group (AWG) M. Anshorullah menyebut bahwa Taufanul Aqsa merupakan perlawanan serta bukti kemenangan bangsa Palestina atas penjajahan Zionis Israel.

“Taufanul Aqsa adalah operasi perlawanan pejuang Palestina secara keseluruhan dan bukti kemenangan atas penjajahan Zionis Israel dan sekutunya di Masjid Al Aqsha,” kata Anshorullah dalam sambutannya pada acara Mabit Memperingati Setahun Taufanul Aqsa di Masjid At-Taqwa Cileungsi, Bogor, Jabar, Selasa malam (8/10).

Lembaga Kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG) menyelenggarakan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) bersama Imaam Yakhsyallah Mansur dalam rangka memperingati Setahun Taufanul Aqsa 7 Oktober 2023.

Menurutnya, berkat operasi Taufanul Aqsa itu kesadaran masyarakat dunia meningkat secara drastis.

Baca Juga: Imam Masjid Nabawi: Indonesia dan Saudi Punya Persamaan

Dia juga berharap peringatan tersebut dapat menjaga api semangat untuk memperjuangkan Al-Aqsha dan melawan penjajahan Zionis Israel.

“Mudah-mudahan acara ini dapat menjaga semangat kita untuk terus memperjuangkan Masjid Al-Aqsa dan Palestina, dan dapat terus menjaga semangat kita untuk melawan penjajahan Zionis Israel,” lanjut Anshorullah.

Serangan mendadak pada 7 Oktober 2023 oleh pasukan Hamas dan gerakan lainnya yang berbasis di Jalur Gaza menunjukkan aksi terbesar dalam perjuangan bangsa Palestina menghadapi penjajahan Zionis Israel.

Pasukan perlawanan dari Jalur Gaza menyerbu dan menyerang wilayah selatan Israel, dan berhasil menangkap lebih dari 240 warga Israel sebagai sandera.

Baca Juga: Imam Yakhsyallah Jelaskan Hubungan Masjidil Haram dengan Masjidil Aqsa

Setelah serangan itu, rezim Zionis Israel membawa Gaza ke dalam perang genosida yang merenggut hampir 42.000 nyawa warga Palestina yang sebagian besarnya dalah perempuan dan anak-anak. [Ft]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Peringati Setahun Taufan Al-Aqsa, AWG Gelar Mabit dan Webinar Internasional 

Rekomendasi untuk Anda