Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuaca Jakarta Berawan, Sebagian Diguyur Hujan Ringan Sabtu Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Rudi Hendrik - 2 jam yang lalu

2 jam yang lalu

0 Views

Kota Jakarta. (Gambar: Medcom.id)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca untuk sebagian wilayah Jakarta diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Sabtu (12/10) siang.

BMKG memprediksi sebagian besar wilayah Jakarta akan berawan. Namun, di beberapa titik juga diperkirakan akan hujan ringan.

Wilayah Jakarta Timur akan berawan tebal pada pagi hari, lalu mulai diguyur hujan dengan intensitas ringan sekitar pukul 13.00 – 16.00 WIB, dan kembali berawan tebal mulai pukul 19.00 WIB.

Jakarta Utara juga diprakirakan berawan tebal pagi ini, kemudian hujan dengan intensitas ringan sekitar pukul 13.00 WIB, lalu kembali berawan tebal mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Perwakilan RI: Israeli Lakukan Teror terhadap Pasukan PBB di Lebanon

Bagi masyarakat yang akan beraktivitas diluar, disarankan untuk membawa payung atau jas hujan. Begitu juga dengan pelindung lainnya, seperti topi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari apabila cuaca panas.

Dilansir dari laman BMKG, Jakarta Pusat diperkirakan berawan tebal sepanjang hari, mulai pagi hingga dini hari.

Untuk wilayah Jakarta Barat juga diprediksi akan mengalami cuaca berawan tebal pada pagi, sore, malam, dan dini hari, dengan kemungkinan hujan ringan pada siang hari.

Bagi masyarakat yang berada di wilayah Jakarta Selatan, BMKG memprediksi langit akan berawan tebal pada pagi, siang, malam, dan dini hari, dengan hujan ringan diperkirakan terjadi pada sore hari.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Sabtu Ini Berawan Tebal

Kemudian Jakarta Timur, diprediksi akan mengalami cuaca berawan tebal sepanjang hari, pada pagi hingga dini hari. Sedangkan Jakarta Utara diperkirakan akan berawan tebal sepanjang hari.

Sementara itu, untuk wilayah Kepulauan Seribu juga diprediksi akan berawan tebal sepanjang hari, pada pagi sampai dini hari nanti.

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Banjir Rendam Sejumlah Kawasan Kota Tebing Tinggi Sumbar

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia