Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ibunda Gus Baha Wafat

Insaf Muarif Gunawan - Rabu, 15 April 2020 - 18:49 WIB

Rabu, 15 April 2020 - 18:49 WIB

11 Views

Rembang, MINA – Nyai Hj. Yuhanidz Noer Salim, ibunda dari Gus Baha atau KH Ahmad Bahaudin Noer Salim, wafat pada Rabu (15/4) di RSUD Dr Soetrasno, Rembang.

Inalillahi Wa Inna Illahi Rojiun, telah meninggal dunia, Nyai HJ.Yuhanidz Noersalim (Ibunda Gus Baha dan Gus Umam) wafat pada Rabu (15/4). Jenazah dimakamkan jam 14.00 WIB di halaman Pondok Pesantren Al Quran Desa Narukan, Kecamatan Rembang. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah Subhanahu Wata’ala, serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini,” pesan keluarga besar armahumah.

“Keluarga besar mendoakan, semoga Allah memberikan anugerah ampunan-Nya dan Husnul khatimah. Amin Ya Robbal A’Iamiiin,” demikian keterangan yang diterima MINA.

“Kami atas nama anak, menantu dan cucu memohon maaf, kepada seluruhnya atas kekhilafan dan kesalahan almarhumah sewaktu masih hidup, serta berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu keluarga kami.Semoga Allah memberikan anugerah keberkahan untuk kita semua. Amin Ya Robbal A’Iamiiin.” demikian pernyataan keluarga. (R/R8/P1)

Baca Juga: Update Gempa Garut, Ribuan Rumah, Puluhan Tempat Ibadah Rusak

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health