Aa Gym Imbau Peserta Aksi Bela Palestina Tetap Tertib

Da’i kondang, Aa Gym. (Foto: Risma MINA)

Jakarta, MINA – Da’i kondang, Abdullah Gymnastiar atau akrab di sapa Aa Gym mengimbau kepada seluruh peserta Aksi Bela Palestine yang akan diadakan Ahad, 17 Desember 2017 mendatang di Monumen Nasional (Monas) Jakarta untuk tetap bersih, rapih, tertib, dan teratur.

“Bagi masyarakat yang datang dari luar daerah khususnya, kita sebagai tamu mari kita jaga kebersihan, rapih, tertib, dan teratur Jakarta ini. Sehingga, keindahan aksi ini akan nampak dan dinikmati oleh kita semua,” kata Aa Gym saat Rapat Gabungan dengan MUI di Jakarta, Kamis (14/12).

Aa Gym juga mengingatkan untuk meluruskan niat lillahi ta’ala sehingga tidak ada kepentingan pribadi kelompok atau golongan, kecuali satu saja kita berjuang untuk membebaskan Palestina dari penjajahan.

“Walaupun hati kita membara, panas, marah, tetapi tetap akhlakul karimah adalah senjata utama kita dalam berdamai ini,” ujarnya.

Mohon semua yang hadir, tambah Aa Gym, agar berlomba-lomba memberikan akhlak yang terbaik sehingga dunia bisa melihat kemarahan tidak berbuah kekerasan.

“Semoga Allah menerima amal ini sebagai amal sholeh kita semua,” pungkasnya. (L/R09/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)