AAI Akan Gelar Webinar Solidaritas Palestina “Tragedi Berdarah Masjid Ibrahim”

Jakarta, MINA – Al-Quds Amaanati Indonesia (AAI) bekerjasama dengan Kantor Berita MINA sebagai media partner, akan menggelar Webinar Solidaritas Palestina yang bertema “Tragedi Berdarah Masjid Ibrahim Hebron 25 Februari 1994.”

Webinar tersebut digelar via Zoom Meeting dan disiarkan langsung melalui Channel Youtube MINANEWSTV bertepatan dengan peringatan tragedi itu pada Kamis depan (25/2) mulai pukul 13.00 WIB.

Webinar akan menghadirkan Dr. Yunus Al Ja’bari, seorang tokoh Palestina, Dosen Ilmu Syariah yang tinggal di Al-Khalil Hebron Palestina, lokasi di mana Masjid Ibrahim berada.

Sementara sebagai moderator dan penerjemah, yakni Tholhah Abdul Muiz, Educational Research AAI.

Peserta dapat mendaftarkan diri ke link berikut http://bit.ly/TragediBerdarahMasjidIbrahim .

Masjid Al-Ibrahimi Palestina yang berdiri di tengah kampung-kampung bersejarah yang usianya lebih dari 6.000 tahun, diyakini sebagai tempat pemakaman Nabi Ibrahim, anaknya (Nabi Ishak) serta cucunya (Nabi Yakub) dan juga istri mereka. Hal ini menjadi dasar bagi Zionis Yahudi untuk menguasi masjid tersebut.

Al-Quds Amaanati Indonesia (AAI) didirikan pada 17 Juli 2019 ini memiliki sekretariat di wilayah-wilayah yang merupakan cabang dari Al-Quds Amaanati pusat.

AAI mempunyai misi membangun kolaborasi dengan berbagai lembaga nasional maupun internasional dan lintas agama dalam membantu perjuangan dan kemerdekaan bangsa Palestina.

Juga menjalin Komunikasi Aktif dan bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia dalam menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan.(L/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)