Abbas Bahas Rekonsiliasi Nasional Bersama Delegasi Mesir

Ramallah, MINA – Presiden Palestina Mahmoud Abbas menerima delegasi Intelijen Umum Mesir, Ahad (2/9), di markas kepresidenan, Ramallah, Tepi Barat yang diduduki.

Pertemuan antara Abbas dan delegasi Mesir digelar untuk membahas perkembangan terbaru mengenai rekonsiliasi nasional Palestina. demikian Maan News Agency melaporkan dikutip MINA, Senin (4/9).

Selama pertemuan, delegasi Mesir kembali menegaskan sikap teguh Mesir dalam mendukung rakyat Palestina dan perjuangan mereka untuk mengakhiri pendudukan Israel yang sedang berlangsung, serta mendirikan negara merdeka dengan Al-Quds (Yerusalem Timur) sebagai Ibu Kotanya.

Delegasi itu menekankan kelanjutan upaya Mesir yang bertujuan mengakhiri pembagian Palestina dan mencapai rekonsiliasi, untuk memperkuat ikatan persatuan nasional rakyat Palestina.

Baik Abbas dan delegasi Mesir sepakat untuk tetap berhubungan dekat pada hari-hari yang akan datang untuk mengoordinasikan rencana untuk mencapai rekonsiliasi nasional dan mengatasi semua rintangan mencapai persatuan nasional di bawah Otoritas Palestina. (T/R03/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)