Abbas Terima Surat dari Presiden Cina Terkait Hubungan Palestina-Cina

Ramallah, 19 Jumadil Akhir 1438/ 18 Maret 2017 (MINA) – menerima surat dari Presiden China Xi Jinping tentang antara kedua negara dan cara-cara memperkuat .

Surat itu diserahkan oleh Duta Besar Cina untuk Negara Chen Hengcheong kepada Presiden Abbas, selama pertemuan di markas kepresidenan Palestina di Ramallah, Jum’at (17/3), di hadapan Sekretaris Jenderal Kepresidenan Tayeb Abdel Rahim dan Penasehat Diplomatik kepada Presiden Dr Majdi Al-Khalidi.

“Terima kasih atas apresiasinya kepada Presiden Cina untuk pesan pentingnya yang bertujuan mempromosikan hubungan bilateral antara kedua negara,” kata Abbas kepada IINA dikutip MINA, Sabtu.

Ia juga memuji dukungan China untuk Palestina di segala bidang dan menekankan ketajaman kepemimpinan Palestina untuk memperkuat hubungan historis yang mendalam antara Palestina dan China untuk kepentingan kedua bangsa yang ramah.

Baca Juga:  1.908 Ton Bantuan Kemanusiaan Türkiye, Qatar Berlayar ke Gaza

Abbas menekankan pentingnya pertumbuhan hubungan . Ia berjanji untuk memperluas kerjasama yang saling menguntungkan dengan Cina dan mengharap investasi Cina di Palestina. Abbas mendukung peran Cina dalam proses perdamaian di Timur-Tengah. (T/R12/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.