Abbas Tiba di Doha Hadiri Pembukaan Piala Arab FIFA

Doha, MINA – Presiden Palestina Mahmoud Abbas tiba di Doha, ibukota Qatar, Senin (29/11) memenuhi undangan Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, untuk berpartisipasi pada pembukaan Piala Arab FIFA.

Abbas dijadwalkan dalam kunjungannya untuk bertemu dengan Emir Qatar dan beberapa kepala delegasi yang berpartisipasi pada hari pembukaan, Wafa melaporkan.

Ia didampingi ketua Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA), Jibril Rjoub, ketua Otoritas Umum Urusan Sipil dan anggota Komite Pusat Fatah, Hussein Al-Sheikh, kepala intelijen, Majed Faraj, Penasihat Diplomatik Presiden Mahmoud Abbas, Majdi Al-Khaldi, penasihat presiden, Mustafa Abu al-Rob, dan duta besar Palestina untuk Qatar, Moneer Ghannam.

Turnamen Piala Arab 2021 akan digelar di Qatar pada 1-18 Desember mendatang, sebagai ajang untuk menguji kesiapan negara Qatar, sebelum menggelar Piala Dunia 2022.

Turnamen ini akan diikuti 23 negara Arab yang tergabung dalam Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) dan Konfederasi Sepak bola Afrika (CAF).

Beberapa negara yang berpartisipasi yaitu Qatar, Aljazair, Bahrain, Mesir, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Palestina, Suriah, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan lain-lain. Untuk format Piala Arab ini, sembilan tim teratas peringkat FIFA edisi April 2021 akan langsung lolos ke babak penyisihan grup. Sembilan tim peringkat teratas yang sudah dipastikan lolos ke penyisihan grup adalah Qatar, Irak, Tunisia, Uni Emirat Arab, Suriah, Maroko, Arab Saudi, Aljazair, dan Mesir. (T/R7/B04)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.