Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Abu Ubaidah: Israel Banyak Kehilangan Tentara dan Peralatan Tempurnya

Zaenal Muttaqin - Jumat, 15 Desember 2023 - 09:36 WIB

Jumat, 15 Desember 2023 - 09:36 WIB

40 Views

Gaza, MINA – Juru bicara militer Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah mengatakan, pejuang perlawanan Al-Qassam menghancurkan 72 kendaraan militer Israel, hingga rusak parah dan sebagian, selama tiga hari terakhir.

Abu Ubaidah membenarkan, dalam keterangan pers Kamis (14/12) yang dikutip Quds News menyebut, ada 36 tentara pendudukan zionis tewas dan luka-luka, serta perlengkapannya disita.

Dia menambahkan, Al-Qassam menargetkan pasukan Zionis dengan rudal dan perangkat anti-tank serta senjata individu. Terjadi bentrok dari jarak dekat dan menargetkan tim penyelamat mereka, di samping itu ada operasi penembak jitu yang menargetkan pasukan Israel.

Diungkapkan, pejuang menargetkan markas besar dan ruang komando lapangan, kemudian menghancurkan konsentrasi militer dengan mortir dan rudal jarak pendek di semua sumbu tempur. Tembakan rudal salvo juga diarahkan ke berbagai sasaran ke entitas pendudukan Israel dengan jangkauan berbeda.

Baca Juga: Israel Bunuh 173 Jurnalis Palestina Sejak Oktober 2023 

Sejak dimulainya operasi darat di Jalur Gaza, tentara pendudukan mengumumkan terbunuhnya 116 tentara, sementara jumlah korban tewas tentara pendudukan sejak awal banjir Al-Aqsa pada 7 Oktober tahun lalu meningkat menjadi 445 tentara. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Gali Parit di Perbatasan Yordania

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Dunia Islam