Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Abu Ubaidah: Ketika Tamu Allah Menunaikan Haji, Kami Menunaikan Jihad

Hasanatun Aliyah - Sabtu, 15 Juni 2024 - 16:10 WIB

Sabtu, 15 Juni 2024 - 16:10 WIB

4 Views

Gaza, MINA – Juru Bicara Militer Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan perlawanan Hamas, Abu Ubaidah mengatakan, ketika tamu Allah menunaikan ibadah haji, kami sedang menjalankan tugas jihad melawan musuh Allah yaitu para penjajah tanah Palestina dan Masjid Al-Aqsa.

“Ketika para tamu Allah menunaikan ibadah haji, kami sedang menjalankan tugas jihad melawan musuh-musuh Allah, para penjajah,” kata Abu Ubaidah dalam pernyataan persnya pada Sabtu (15/6).

“Para peziarah Rumah Suci Allah (Makkah, Madinah) agar mengingat saudara-saudara Muslim di Gaza dan Palestina dengan doa tulus mereka di tempat-tempat suci dan selama ritual haji, dan untuk mengingat Gaza dan orang-orangnya yang sabar,” himbau Abu Ubaidah kepada para jamaah yang menjalankan ibadah haji.

“Badai Al-Aqsa dilancarkan untuk Masjid Al-Aqsa, masjid ketiga dari dua Masjid Suci (Masjidil Haram dan Nasjid Nabawi), dan ritual haji adalah kesempatan untuk mengingat perjuangan melawan musuh kita, yang menodai situs Islam tersebut. Semoga utusan Allah mendatangkan malapetaka kepada Yudaisasi setiap hari,” tambahnya.

Baca Juga: Al-Qassam Rilis Rekaman Penyergapan terhadap Tentara Israel di Tal al-Hawa Gaza

Hari ke 253 berturut-turut, sejak 7 Oktober tentara pendudukan Israel melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza, dengan dukungan Amerika dan Eropa, ketika pesawat-pesawatnya mengebom sekitar rumah sakit, gedung, menara, dan rumah warga sipil Palestina, menghancurkan penghuninya secara langsung.

Agresi pendudukan yang terus berlanjut terhadap Gaza menyebabkan kematian 37.266 warga dan melukai 85.102 orang lainnya, selain itu sekitar 1,7 juta orang dari populasi Jalur Gaza harus mengungsi, menurut data PBB.

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Klaim Hamas Masih Mampu Bom Tel Aviv dan Yerusalem

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Kolom
Feature
Palestina
Palestina
Kolom