Abu Ubaidah: Pejuang Hancurkan 20 Kendaraan Militer Zionis Selama 48 Jam

Gaza, MINA – Juru bicara militer Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan , Abu Ubaida mengatakan pejuang telah berhasil menghancurkan 20 Kendaraan militer Pendudukan Israel selama 48 jam terakhir.

“Selama 48 jam terakhir, mujahidin (pejuang) kami telah berhasil menghancurkan seluruh atau sebagian 20 kendaraan pendudukan termasuk tank dan kendaraan lapis baja. Mujahidin terus melakukan serangan terhadap musuh dengan meledakkan tank dan kendaraan lapis bajanya serta menyerang dengan mortir,” kata dalam rekaman audio, yang disiarkan di saluran satelit AlJazeera pada Senin (13/11) malam seperti dikutip Quds Press.

Abu Ubaida, mengatakan, 38 hari setelah dimulainya Pertempuran Banjir Al-Aqsa, pejuang Palestina terus menghadapi kendaraan dan pasukan pendudukan yang menembus Kota Gaza dan Beit Hanoun dari beberapa arah.

“Pasukan pendudukan akan tetap berada di bawah pukulan mujahidin kami dalam setiap langkah yang mereka ambil, dan bahwa impian para pemimpin perang Zionis Israel dalam menghilangkan perlawanan kami adalah hal yang mustahil upaya untuk melarikan diri dari kekalahan telak,” ujar Abu Ubaidah.

Sebelumnya, pada Sabtu Abu Ubaida juga mengumumkan bahwa lebih dari 160 kendaraan militer Israel, termasuk tank dan kendaraan lapis baja, telah hancur seluruhnya atau sebagian sejak 7 Oktober operasi Badai Al-Aqsa diluncurkan. (T/R5/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.