Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Abu Ubaidah: Pistol Pahlawan Yordania Lebih Efektif Dibandingkan Pasukan Besar

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - 5 jam yang lalu

5 jam yang lalu

16 Views

Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah. (Arabic Post)

Gaza, MINA – Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, pada Ahad  malam (8/9), mengapresiasi pahlawan Yordania, Maher al-Jazi sebelum dia syahid, yang berhasil menewaskan tiga tentara Zionis Israel.

Abu Ubaidah mengatakan di aplikasi Telegram, “Kami mengucapkan selamat atas operasi heroik di Penyeberangan Karama yang dilakukan oleh martir heroik Yordania, Maher al-Jazi, salah satu pahlawan Badai Al-Aqsa.” Arabic Post melaporkan.

Dia menambahkan bahwa, “Senjata seorang pahlawan Yordania, dalam membela rakyat kami, lebih efektif dibandingkan pasukan besar dan persenjataan militer.”

Dia melanjutkan, operasi tersebut mengungkapkan hati nurani bangsa dan mimpi buruk bagi entitas Zionis.

Baca Juga: Pemimpin Oposisi Israel Desak Pemerintah Akhiri Perang Gaza

Petinggi Hamas mengatakan, operasi tersebut adalah respons terhadap kejahatan pendudukan Zionis dan penegasan atas dukungan terhadap bangsa Palestina dalam aksi perlawanan.

“Operasi heroik yang dilakukan oleh Nashmi dari Yordania adalah respons alami terhadap serangan Israel dan genosida yang dilakukan oleh pasukan Zionis terhadap rakyat kami di Gaza dan Tepi Barat, serta upaya melawan yahudisasi Masjid Al-Aqsa,” ujar pernyataan Hamas.

Gerakan Jihad Islam juga turut memuji operasi itu dan menyatakannya sebagai ekspresi paling nyata dari penyeberangan masyarakat Yordania serta masyarakat Arab dan Muslim untuk mendukung perjuangan Palestina.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tingkat Buta Huruf di Palestina Turun Hingga 85% dalam Dua Dekade

Rekomendasi untuk Anda