ACT KIRIMKAN BANTUAN KESEHATAN KE GAZA

Photo: ACT
Photo:

Jakarta, 16 Ramadhan 1435/14 Juli 2014 (MINA) – Tim Simpathy Of Solidarity (SOS) Gaza dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) kirimkan bantuan kemanusiaan ke Gaza, Palestina Senin malam ini.

Bantuan donasi akan dikonversi dalam wujud paket bantuan pangan, peralatan medis, obat-obatan dan pengadaan mesin pembangkit energi listrik.

Sejak bombardir yang dilakukan Zionis terhadap warga Palestina di Gaza, pembangkit lumpuh total yang menyebabkan Gaza gelap gulita. Demikian yang diterima oleh Mi’raj Islamic News Agency dari ACT.

Tim SOS berharap bantuan donasi dari rakyat Indonesia tersebut dapat segera masuk ke Gaza, mengingat korban terus berjatuhan.

“Tekad kami, tim bisa masuk ke Gaza secepatnya,” kata Presiden ACT Ahyudin yang berangkat bersama dengan tiga teman lainnya.

Tim pertama SOS tersebut akan memasuki Gaza via Yordania. Sementara tim lain akan segera diberangkatkan melalui Turki atau Mesir.

Aksi brutal dan kebiadaban Zionis menurut data MINA mencatat bahwa peperangan menelan korban sebanyak 173 Syahid dan Luka-luka 1270 orang.

Ahyudin meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar bisa menyampaikan amanah tersebut sampaikan kepada rakyat Gaza.

“Kami memohon doa kepada seluruh bangsa Indonesia, semoga misi kemanusiaan yang diemban Tim SOS Palestina dari ACT, bisa berjalan lancar dan semua bantuan kemanusiaan dari bangsa Indonesia, bisa disalurkan dengan baik,” tambah Ahyudin.(T/P08/R2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0