Adzan Maghrib, Pemain-Pemain Sepakbola Ankara Keciorengucu Buka Puasa Dulu

Giresun, Turki, MINA – Kejadian unik saat laga Giresunspor vs , ketika pertandingan baru berjalan 10 menit, pemain-pemain Ankara Keciorengucu terlihat berbuka puasa di tengah pertandingan.

Momen itu terjadi pada laga lanjutan pekan ke-28 TFF First League 2020-2021 atau Divisi II Liga Turki, Selasa (13/4) malam WIB.

Saat itu, wasit yang memimpin pertandingan tidak berniat menghentikan pertandingan ketika adzan maghrib berkumandang. Namun, ketika adzan maghrib berkumandang, terjadi insiden.

Salah satu pemain yang mentas di lapangan mengalami cedera. Karena itu, mau tak mau wasit mesti menghentikan pertandingan.

Ketika wasit sedang mengurus pemain yang cedera itulah, sejumlah pemain Ankara Keciorengucu berjalan ke pinggir lapangan untuk berbuka puasa.

Menurut akun Instagram @islamfy, pemain-pemain Ankara Keciorengucu langsung berbuka puasa ketika insiden pemain cedera terjadi. Terlihat, pemain-pemain Ankara Keciorengucu memakan kurma dan juga minum.

“Pemain-pemain Turki dari klub sepakbola Ankara Keciorengucu, berbuka puasa saat bertanding. Saat insiden terjadi, bertepatan dengan Adzan Maghrib,” tulis akun tersebut.

Sekadar informasi, adzan maghrib di Kota Giresun, lokasi pertandingan Giresunspor vs Ankara Keciorengucu terjadi pada pukul 18.52 waktu setempat. Hal itu tidak berbeda jauh dari waktu kick off laga Giresunspor vs Ankara Keciorengucu. (R/R11/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.