Agus Sudarmaji: Buat Komitmen Harian Bela Al-Aqsha

(Dok Panpel)

 

Bandung, MINA – Ketua Aqsa Working Group (AWG) Pusat, Agus Sudarmaji mengatakan, para aktivis kepalestinaan harus membuat komitmen harian dalam upaya road map membebaskan Al-Aqsha.

Agus mengatakan pada Training For Trainer (TFT) Aqsa Working Group Jawa Barat di Gedung SSC Jalan Ambon Nomor 19 Bandung, Ahad (28/11).

“Ini merupakan bagian dari kewajiban setiap Muslim untuk membebaskan Masjid Al-Aqsha dari cengkraman Zionis Israel. Dimulai dari komitmen harian untuk menumbuhkan rasa cinta dari diri kita semua,” ujarnya.

Ia menyebutkan sebagai wujud kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya, seperti disebutkan pada Surat Ali Imran ayat 31,” ujarnya, kontributor Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency) Jabar melaporkan.

Baca Juga:  Mantan PM Israel: Kita Harus Akhiri Pertempuran

Wujud nyata lainnya, ujar Agus adalah dengan mengadakan berbagai macam kegiatan yang berkaitan untuk mengajak kaum Muslimin kembali menyadari pentinya kewajiban membebaskan Masjid Al-Aqsha dari cengkeraman penjajahan.

Program harian yang menjadi road map di antaranya dengan memantapkan komitmen, up grade ilmu dan wawasan tentang Al-Aqsha dan Palestina one day one hour, serta aktif  up date informasi dari sumber AWG dan MINA (Mirajnews).

“Rutinitas para mujahid aktivis kepalestinaan ini harus selalu dijaga,” imbuhnya.

TFT Al-Quds diikuti para aktivis kepalestinaan dalam upaya perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsha dan Palestina. (L/Abz/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)