Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Agus Sudarmaji: Buat Komitmen Harian Bela Al-Aqsha

Ali Farkhan Tsani - Senin, 27 November 2017 - 05:58 WIB

Senin, 27 November 2017 - 05:58 WIB

156 Views

(Dok Panpel)

(Dok Panpel)

 

Bandung, MINA – Ketua Aqsa Working Group (AWG) Pusat, Agus Sudarmaji mengatakan, para aktivis kepalestinaan harus membuat komitmen harian dalam upaya road map membebaskan Al-Aqsha.

Agus mengatakan pada Training For Trainer (TFT) Aqsa Working Group Jawa Barat di Gedung SSC Jalan Ambon Nomor 19 Bandung, Ahad (28/11).

“Ini merupakan bagian dari kewajiban setiap Muslim untuk membebaskan Masjid Al-Aqsha dari cengkraman Zionis Israel. Dimulai dari komitmen harian untuk menumbuhkan rasa cinta dari diri kita semua,” ujarnya.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Ia menyebutkan sebagai wujud kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya, seperti disebutkan pada Surat Ali Imran ayat 31,” ujarnya, kontributor Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency) Jabar melaporkan.

Wujud nyata lainnya, ujar Agus adalah dengan mengadakan berbagai macam kegiatan yang berkaitan untuk mengajak kaum Muslimin kembali menyadari pentinya kewajiban membebaskan Masjid Al-Aqsha dari cengkeraman penjajahan.

Program harian yang menjadi road map di antaranya dengan memantapkan komitmen, up grade ilmu dan wawasan tentang Al-Aqsha dan Palestina one day one hour, serta aktif  up date informasi dari sumber AWG dan MINA (Mirajnews).

“Rutinitas para mujahid aktivis kepalestinaan ini harus selalu dijaga,” imbuhnya.

Baca Juga: Prof Asrorun Niam: Tujuan Fatwa untuk Kemaslahatan Hakiki

TFT Al-Quds diikuti para aktivis kepalestinaan dalam upaya perjuangan pembebasan Masjid Al-Aqsha dan Palestina. (L/Abz/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Kolom
Indonesia
Indonesia
Kolom