AHLI BEDAH SPANYOL TIBA DI GAZA

(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

Gaza, 13 Rabi’ul Akhir 1436/3 Februari 2015 (MINA) – Dokter ahli bedah ortopedi anak dari Spanyol tiba di Rumah Sakit Shifa di Jalur Gaza untuk melakukan check-up dan operasi pada sejumlah pasien.

Delegasi yang dipimpin Dr. Philippe Noya dan koordinator untuk para dokter emergency dunia, Dr. Verunka Lazzara, diterima Direktur Jenderal Rumah Sakit Shifa, Nasr Al-Tatar, The Palestinian Information Center (PIC) melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (3/2).

Tatar memuji upaya yang dilakukan delegasi Spanyol untuk mendukung pasien Gaza dan anak-anak yang terluka, sebagian besar akibat serangan Israel musim panas lalu di Jalur Gaza yang terkepung.

Delegasi rencananya akan melakukan pemeriksaan medis dan operasi untuk sejumlah pasien dan berkoordinasi dengan praktisi ortopedi di Rumah Sakit Shifa.

Kepala Unit Operasi di Rumah Sakit Shifa, Marwa Abu Saada mengatakan, laporan yang dibuat oleh dokter dari Spanyol itu adalah laporan terkini yang didapat selama bertugas di Gaza. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0