Ahyudin: Bencana Alam Bentuk Kasih Sayang Allah

, MINA – Presiden Graphics Interchange Format (GIF) Ahyudin mengatakan, bencana alam adalah bentuk kasih sayang Allah untuk orang yang tidak terkena bencana untuk meraih kebaikan.

Hal itu disampaikan Ahyudin dalam acara dengan tema “Sahabat Keluarga Prasejahtera Indonesia,” Jumat (7/2), gedung Jakarta.

“Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kemarin Kamis (6/2) program pemberian bantuan ratusan ribu masker untuk saudara kita di Hongkong, Taiwan, Makau bahkan China yang membutuhkan masker akibat wabah virus Corona. Hari ini kita melakukan Soft Launching,” ucapnya.

Soft Launching adalah sebuah program yang kami beri nama “Sahabat Keluarga Prasejahtera Indonesia dan sebuah program untuk delegasikan serta melayani dengan sebaik-baiknya, seluas-luasnya terhadap saudara kita yang masih dibawah.

“Masalah-masalah keumatan, kemanusia yang selama ini menjadi perkerjaan ACT, bukan hanya bencana alam, melihat bencana yang memakan banyak masa,” jelas Ahyudin.

Kita harus terpanggil melihat saudara kita, rumah hilang serta mereka harus mengungsi dan lain sebagainya.

“Tapi itu tidak sebanding apa yang terjadi kepada saudara kita yang ada di Suriah yang tidak mempunya negri, rumah dan sebagian saudaranya meninggal,” tegasnya.

“Alhamdulillah kita hidup di negri yang subur dan kita harus membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” pungkasnya. (L/R8/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.