Aksi Perlawanan Meluas, 1 Pemukim Ilegal Tewas, 7 Luka-luka di Tel Aviv

Aksi perlawanan di Tel Aviv. (Foto: Palinfo)

, MINA – Warga terus melakukan aksi serangan balasan terhadap pendudukan . Tadi malam, seorang pemukim ilegal Zionis tewas dan 7 lainnya luka-luka, termasuk satu luka parah, dalam serangan penabrakan mobil dan penembakan di Tel Aviv Corniche. Demikian dikutip dari Palinfo, Sabtu, (8/4)

Media Ibrani membenarkan bahwa pelaku kemudian tertembak dan dikabarkan

Sementara sebelumnya pada Jum’at pagi, dua pemukim ilegal dalam serangan penembakan heroik yang menargetkan mobil pemukim di dekat pemukiman “Hamra” di Lembah Yordan utara, Jericho.

Dalam operasi lain yang berlangsung di Jalan No. 57 di Tepi Barat, dua pemukim lainnya juga terluka, dengan berbagai tingkat keparahan, dan para pelaku aksi serangan balasan mundur dengan selamat.

Baca Juga:  PM Irak Sebut Serangan Israel di Gaza Sebagai Genosida

Juru bicara , Abdel Latif Al-Qanou menanggapi aksi perlawanan tersebut mengatakan, operasi Tel Aviv bersifat kualitatif dan berlangsung di kedalaman entitas pendudukan Israel dan mendahuluinya di Lembah Yordan, untuk menunjukkan kemampuan perlawanan dan kaum mudanya dalam melakukan serangan balasan terhadap pendudukan.

Dia menambahkan bahwa operasi untuk menanggapi kejahatan pendudukan terhadap Al-Aqsha dan mereka yang beri’tikaf meningkat dan meluas, tidak akan berhenti kecuali dengan mematahkan arogansi pendudukan dan membersihkannya dari tanah Palestina. (T/B03/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.