Aksi Solidaritas di Jerman dan Beberapa Kota Eropa Tolak Normalisasi

Ramallah, MINA – Kepala persatuan perwakilan Palestina di Eropa, Ali al-Qodi mengatakan, sejumlah aksi solidaritas akan digelar dalam beberapa hari ke depan di depan Kedutaan Besar Uni Emirat Arab dan Bahrain, yang akan dihadiri perwakilan Arab dan Islam yang berada di sana untuk menolak normalisasi dengan Israel, yang terus melanggar resolusi internasional.

Al-Qodi dalam keterangan persnya mengatakan, aksi solidaritas pada Selasa (15/9) digelar di kota Berlin dan Frankfurt, Jerman, dan sejumlah Negara Eropa lainnya di depan Kedutaan Besar Emirat dan Bahrain, menolak keputusan keduanya melakukan normalisasi dengan penjajah Israel. PalinfoMelayu melaporkan Selasa, (15/9).

Dalam aksi solidaritas Palestina tersebut, akan disampaikan surat kepada Putera Mahkota Emirat dan Raja Bahrain serta pejabat kedua Negara, bahwa mereka telah melanggar keputusan Liga Arab dan inisiatif perdamaian Arab.

Aksi solidaritas menolak normalisai sekaligus menegaskan hak Palestina untuk mendirikan Negara merdeka berdaulat penuh. (T/SH/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)