Aktifis Al-Aqsa: Perjuangan Palestina Ladang Jihad Akhir Zaman

Puncak, MINA – Aktifis perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan , Nur Ikhwan Abadi menyatakan, perjuangan Palestina adalah ladang jihad yang disediakan Allah Ta’ala bagi umat Islam di akhir zaman.

“Palestina adalah ladang jihad yang disediakan untuk umat Islam akhir zaman. Maka kita semua hendaknya mengambil bagian dari perjuangan itu,” kata Nur Ikhwan kepada para kru Radio Silaturahim (Rasil) Rabu (18/1).

Nur Ikhwan yang pernah bergabung dalam misi kapal Mavi Marmara 2010 lalu mengatakan, khusus untuk umat Islam, hendaknya melandasi perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan Palestina ini dengan landasan aqidah.

“Dengan landasan aqidah itulah yang nanti akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah Subhanahu wa Ta’ala,” papar sukarelawan yang juga dulu aktif dalam pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza dan Myanmar.

Nur Ikhwan saat ini juga sebagai presidium Lembaga yang fokus pada perjuangan pembebasan Al-Aqsa, Aqsa Worksing Grup (AWG). AWG didirikan pada 2008 lalu untuk mewadahi lembaga-lembaga yang berjuang dalam pembebasan Al-Aqsa dan Palestina.

AWG berkolaborasi dengan kantor berita MINA, Radio Silaturahim, MER-C dan Lembaga-lembaga lainnya, baik di Indonesia maupun di luar negeri yang memiliki visi misi yang selaras. (L/P2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)