SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aktivis di Suriah Utara Kampanye Boikot Produk Israel

Arif Ramdan Editor : Rana Setiawan - Rabu, 3 Juli 2024 - 23:22 WIB

Rabu, 3 Juli 2024 - 23:22 WIB

11 Views

Sejumlah aktivis di wilayah Suriah Utara Kampanye Boikot Produk Israel. (FOTO: Quds Press)

Damaskus, MINA – Sejumlah aktivis di wilayah Suriah Utara melancarkan kampanye yang mendesak penduduk di wilayah itu untuk memboikot produk dan barang milik perusahaan Barat yang terlibat dalam mendukung pendudukan Israel.

Ayman al-Ghazi, aktivis kampanye boikot itu, pada Rabu (3/6) seperti diberitakan Quds Pres menjelaskan kampanye tersebut dimulai dengan pawai mobil yang berkeliling ke beberapa kota besar dan kecil di Suriah Utara, dengan siaran radio dan spanduk besar tentang kampanye tersebut.

Kampanye itu dilakukan dengan penyebaran poster ke pusat-pusat perdaganga dan toko-toko dimana dijelaskan informasi pentingnya melakukan boikot atas produk yang selama ini mendukung Israel.

Data statistik kerugian sejumlah Perusahaan juga ditampilkan sebagai upaya mengedukasi bahwa boikot menjadi penting dilakukan, sebagaimana dilakukan negara tetangga seperti Yordania dan Irak.

Baca Juga: Delegasi Komite PBB Apresiasi Konsistensi RI Dukung Palestina

Ayman menegaskan, kampanye boikot perusahan pendukung Israel telah disiapkan melalui koordinasi dengan seluruh departemen dalam organisasi yang ia pimpin.

“Kami telah mulai melaksanakannya selama beberapa hari terakhir, dan kampanye ini akan terus berlanjut hingga boikot terhadap barang-barang tersebut menjadi budaya yang meluas di kalangan Masyarakat,” pungkasnya. []

Baca Juga: Kualitas Udara Jakarta Buruk pada Kamis Pagi

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Internasional
Khutbah Jumat
Indonesia