Aktivis Letakkan Bendera Palestina di Patung Balfour di London  

Foto: MEMO

London, MINA – Dua Wanita menaruh bendera Palestina dan mengotori patung Lord Arthur Balfour di Gedung Parlemen Inggris, dengan menyiram darah palsu menggunakan saus tomat.

Aksi itu, sebagai protes terhadap , yang menetapkan dukungan Inggris menjadikan Tanah Palestina untuk orang-orang Yahudi. Dikutip dari MEMO, Selasa (15/11).

Selain itu, kedua aktivis menuliskan pelanggaran yang dilakukan oleh Inggris selama mandatnya atas Palestina.

“Warga Palestina telah menderita selama 105 tahun karena pria ini, Lord Balfour, ia memberikan tanah air mereka dan itu bukan miliknya,” teriak salah satu aktivis.

Dalam sebuah pernyataan, Polisi Metropolitan mengatakan, petugas disiagakan pada pukul 11:20 pagi untuk mengamankan dua wanita yang telah memasuki Gedung Parlemen dengan tiket turis.

Mereka menempelkan diri pada patung di Lobi Anggota di House of Commons dan melemparkan saus tomat ke patung dan dinding.

itu disebut, menabrak jantung pemerintah.

Inggris memprakarsai pembersihan etnis Palestina, memenuhi tujuan Zionis untuk membangun rumah mereka di atas komunitas, kota, desa, pertanian, dan tanah leluhur Palestina, yang kaya akan warisan, budaya, dan sejarah arkeologi kuno. (T/Hju/P1)

Mi’raj News Agency (MINA) 

 

 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.