Aktivis Luncurkan Kampanye “Palestine in My Cause”

Gaza, MINA – Aktivis media sosial telah meluncurkan kampanye berjudul “Palestine is My Cause,” dengan maksud mendukung perjuangan Palestina dan menyuarakan penolakan terhadap normalisasi hubungan negara Arab saat ini dengan negara pendudukan Israel.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Palinfo, Sabtu (28/11), penyelenggara mengatakan kampanye mereka dimulai pada Jumat, 27 November dan akan berlanjut hingga Selasa, 1 Desember, dengan catatan acara akan lebih aktif pada Ahad, 29 November.

“Kampanye pro-Palestina akan dilakukan dalam beberapa bahasa, terutama bahasa Arab, Turki, Inggris, Portugis, Spanyol dan Melayu,” kata penyelenggara kanpanye itu.

Kampanye tersebut telah dipentaskan pada kesempatan Hari Solidaritas Internasional untuk Rakyat Palestina, yang merupakan peringatan tahunan yang diorganisir PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa).

Pada hari ini, dunia berdiri dalam solidaritas dengan rakyat Palestina dan hak mereka yang sah, terutama hak untuk merdeka, yang tertuang dalam resolusi yang dikeluarkan oleh PBB, Dewan Keamanan dan Majelis Umum. (T/R12/P2)

Mi’raj News Agency (MINA).