Al-Qasam Hancurkan 41 Kendaraan Militer, Bunuh 25 Tentara Israel dalam 3 Hari Terakhir

Abu Ubaidah (Foto: File/Istimewa)

, – Juru bicara militer Brigade Al-Qassam, pada Rabu (20/12) malam kembali mengumumkan, bahwa pasukan pejuang sayap militer gerakan Hamas mampu menghancurkan seluruh atau sebagian kendaraan militer dalam tiga hari atau 72 jam terakhir.

Abu Ubaidah mengatakan dalam tweet yang diunggah di salurannya di aplikasi Telegram, “Pejuang Al-Qassam membenarkan terbunuhnya 25 tentara dan melukai puluhan tentara dengan luka yang berbeda-beda.”

Dia menambahkan, pasukan Israel yang menyerang menjadi sasaran tembakan rudal, perangkat anti-benteng, dan individu, dan bentrok dengan mereka dari jarak dekat, dan tim penyelamat mereka menjadi sasaran.

Dua terowongan dan sebuah rumah dijadikan jebakan dan diledakkan, selain operasi penembak jitu yang menargetkan salah satu tentara.

“Markas besar, ruang komando lapangan, dan konsentrasi militer dihancurkan dengan mortir dan rudal jarak pendek di semua lini pertempuran di Jalur Gaza,” katanya seperti dikutip media Quds.

Ditambahkan, pejuang menghujani serangan rudal ke kota Tel Aviv di pusat entitas, selain meluncurkan serangan rudal ke arah Kiryat Shmona yang diduduki di wilayah utara Palestina yang diduduki. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.