Al-Qasam Kembali Hancurkan Kendaraan Militer dan Dua Tank Israel di KhanYunis

Pejuang Al-Qasam kembali hancurkan beberapa kendaraan perang dan tank Israel di Khan Yunis Gaza (Foto: File/Quds Press)

, MINA – Brigade Al-Qassam (sayap militer gerakan ) kembali mengumumkan, pejuangnya menghancurkan tiga kendaraan perang Israel dengan peluru “Al-Yassin 105” dan dua tank di timur kota , selatan Jalur Gaza.

Al-Qassam mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat pada hari Selasa (5/112), kami menargetkan tiga kendaraan Israel dengan peluru “Al-Yassin 105” di timur Khan Yunis, dan mereka juga menargetkan dua tank Zionis di timur kota Khan Yunis dengan “Al-Yasin 105”.

Pada Selasa pagi itu menurut laporan Quds Press, tentara pendudukan Israel mengakui tiga tentaranya tewas, termasuk seorang perwira, dan empat lainnya mengalami luka-luka dalam pertempuran yang sedang berlangsung di Jalur Gaza. Sehingga menambah jumlah korban tewas personel militer Israel sejak awal perang di Gaza, menjadi 404 tentara.

Pada tanggal 7 Oktober, Kepala Staf Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Hamas, Muhammad Deif, mengumumkan peluncuran Operasi “Badai Al-Aqsa,” setelah meluncurkan ratusan roket dari Gaza menuju wilayah pendudukan Palestina dan menyerbu situs-situs militer, serta pemukiman-pemukiman yang berdekatan dengan Jalur Gaza, hingga menyebabkan kematian dan cederanya ribuan tentara dan pemukim serta penangkapan puluhan orang.

Sejak tanggal 7 Oktober, pendudukan Israel, dengan dukungan Amerika Serikat, telah melancarkan perang dahsyat di Jalur Gaza, yang telah mengakibatkan kerusakan infrastruktur besar-besaran dan puluhan ribu korban sipil, sebagian besar dari mereka adalah anak-anak dan perempuan, menuju bencana kemanusiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, menurut sumber resmi Palestina dan PBB. (T/B04/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)