Al-Qasam Lumpuhkan Pasukan Pendudukan yang Berlindung di Bangunan dan Tank

Pasukan Al-Qassam berhasil melumpuhkan pasukan pendudukan Israel yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan (Foto: Quds Press)

, – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan , pada Senin (18/12) malam mengungkapkan keberhasilannya menarget pasukan yang bersembunyi di dalam sebuah bangunan di daerah Al-Mughraqa di Jalur Gaza tengah.

menggempur pasukan Israel tersebut dengan TPG dan sebuah peluru RPG, bentrokan juga terjadi dan berhasil melumpuhkan pasukan itu dalam kondisi antara mati dan terluka.

Sebelumnya, pada Senin siang, Al-Qassam menerbitkan adegan para pejuangnya menargetkan kendaraan pendudukan dan tentara yang menembus beberapa wilayah di Jalur Gaza.

Adegan tersebut menunjukkan bahwa 10 anggota tentara pendudukan menjadi sasaran, yang berlindung di samping salah satu tank, dengan peluru yang langsung mengenai mereka.

Baca Juga:  Ammo Baba, Pelatih Bola Legendaris Irak

Video tersebut juga menunjukkan gambar-gambar close-up dari tentara pendudukan yang tewas dan terluka ketika mereka dirawat dan dievakuasi dari Jalur Gaza.

Selain itu, adegan tersebut memperlihatkan tentara pendudukan mengevakuasi konvoi tank dan kendaraan yang hancur akibat serangan perlawanan.

Selama tujuh 73 hari berturut-turut, pendudukan Israel, dengan dukungan AS dan Eropa, melanjutkan agresinya terhadap Jalur Gaza, di saat pesawat-pesawatnya mengebom sekitar rumah sakit, gedung, menara, dan rumah warga sipil , mengakibatkan kehancuran infrastruktur besar-besaran dan bencana kemanusiaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, menurut pihak Palestina dan sumber PBB.

Jumlah korban meningkat menjadi 19.453 orang syahid dan 52.286 orang luka-luka. Militer Israel juga menghalangi masuknya air, makanan, obat-obatan, dan bahan bakar ke Gaza. (T/B04/RI-1)

Baca Juga:  Khutbah Jumat: Menghayati Makna Ibadah  

Mi’raj News Agency (MINA) 

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.