AL QASSAM BUKA PEREKRUTAN ANGGOTA BARU UNTUK PARA PEMUDA PALESTINA DI GAZA

Al-Qassam
Al-Qassam
Brigade Izzuddin Al Qassam saat perayaan kemenangan Perang Asf Al Makul di Kota Gaza. foto : mirajnews.com

Gaza, 16 Dzulhijjah 1435 H/ 9 Oktober 2014 (MINA) – Brigade Izzuddin Al Qassam, Sayap Militer gerakan perlawanan Islam , Kamis (9/10) malam waktu setempat mengumumkan membuka pendaftaran anggota baru untuk para pemuda yang ada di .

“Kami umumkan, telah dibuka perekrutan untuk menjadi anggota Brigade Al Qassam untuk para pemuda di Jalur Gaza yang ingin bergabung dengan kami,” kata Juru Bicara Al Qassam di depan ribuan orang yang menghadiri perayaan kemenangan perang Asf Al Ma’kul di Shujaiyyah, timur Kota Gaza.

Juru bicara dengan penutup muka tersebut menambahkan “Para pejuang Al Qassam dan senjata mereka dalam keadaan baik, dan pesan ini harus sampai kepada seluruh dunia, dan kami siap untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi di lapangan.

Dia juga menekankan bahwa peperangan yang lalu merupakan pertempuran awal untuk memperoleh kemenangan, dengan Nahel Oz sebagai tempat permulaannya.

“Pertempuran Asf Al Makul merupakan pertempuran awal untuk sebuah kebebasan dan peperangan yang akan datang akan dimulai oleh pejuang kita melalui pintu Nahel Oz kemudian melewati semua pemukiman disekitar Gaza,” ujarnya.

Juru bicara tesebut juga memuji ketabahan dan kesabaran rakyat Gaza dalam menghadapi agresi militer israel yang berlangsung selama 51 hari pada Agustus yang lalu.

Sementara itu, salah satu pemimpin Hamas lainnya, Khalil Hayyah menyatakan meskipun Al Qassam senantiasa menyembunyikan kekuatannya, namun pada peperangan kali ini telah mengejutkan semua orang.

“Anda telah saksikan wahai sekalian manusia, bahwa Brigade Al Qassam meskipun selalu menyembunyikan kemampuannya, namun waktu menjawabnya dengan membuat kejutan kepada kita semua,” kata salah satu anggota delegasi Hamas untuk perundingan tidak langsung di Kairo itu.

Hayya menambahkan “tujuan kami adalah Al Quds, dengan memohon izin Allah dan kami telah berjanji bahwa kita akan sampai pada jalan sehingga memperoleh kemenangan dan kebebasan”.

Hayya juga menekankan bahwa Hamas akan tetap setia kepada rakyat, para syuhada, mujahidin dan orang orang yang rumahnya telah hancur sehingga Allah akan mengembalikan mereka menuju kemuliaan.

“Jalan menuju kemenangan memerlukan persatuan, kami akan berjalan di jalan persatuan yang merupakan pilihan dan strategi kami,” tegas Al Hayya. (L/K01/R03)

 

Mi’raj islamic News Agency (MINA)

Comments: 0