Al-Qassam Bunuh 40 Tentara Israel dan Hancurkan 44 Kendaraan Israel dalam 48 Jam

Para pejuang Palestina menghadang pasukan pendudukan Israel di Jalur Gaza.(Foto: Quds Pers)

, MINA – Brigade , sayap militer gerakan perlawanan Hamas, mengumumkan mereka telah berhasil membunuh 40 tentara tentara pendudukan dan menghancurkan 44 kendaraan militer Israel hanya dalam 48 jam terakhir.

Juru bicara Al-Qassam Abu Ubaidah mengatakan di situs jejaring sosial Telegram Ahad malam (10/12), dalam rekaman pidato audio, setelah absen sekitar tiga pekan.

Abu Ubaidah mengatakan sepuluh hari setelah dimulainya kembali pertempuran, dan membenarkan bahwa rekamannya adalah hal terbaru. Demikian Quds Press melaporkannya.

“Para pejuang perlawanan dapat menargetkan pasukan pendudukan dengan berbagai serangan baru, dan menghancurkan lebih dari 180 kendaraan militer Israel,” ujarnya.

Aksi perlwanan berlangsung di wilayah Al-Shuja’iya, Al-Zaytoun, Sheikh Radwan, Kamp Jabalia, Beit Lahia, sebelah timur Deir Al-Balah, timur dan utara Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Dia menambahkan, “Kami melakukan beberapa operasi khusus yang bervariasi antara menyiapkan penyergapan dan menghadapi mereka dengan senapan mesin, bom individu, dan jebakan terowongan”.

“Kami para pejuang rakyat Palestina, dan orang-orang bebas di negara kita, dan menolak pendudukan di seluruh dunia, dan selalu siap bergerak menanggapi musuh dengan berperang, berdemonstrasi, dan mengganggu tidur musuh,” lanjutnya. (T/RS2/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)