AL QASSAM GELAR PELATIHAN MILITER UNTUK 25 RIBU WARGA PALESTINA

(Foto: Alqassam.ps)
(Foto: Alqassam.ps)

Gaza, 10 Syawwal 1436/26 Juli 2015 (MINA) – Sayap Militer Gerakan Islam Palestina Hamas, Izzuddin Al-Qassam menggelar pelatihan militer terhadap 25 ribu warga Palestina dari berbagai usia untuk menjadi generasi  pembebasan Al-Aqsha dan Palestina.

Pelatihan yang dimulai sejak Sabtu (25/7) pagi itu diwarnai dengan pengamanan ketat oleh pasukan khusus Izzuddin Al-Qassam yang dilengkapi dengan kendaraan berat untuk melancarkan acara pelatihan itu, demikian Alqassam.ps dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Brigade Al-Qassam menegaskan, tujuan dari pelatihan militer dan rehabilitasi yang mencakup spiritual, mental serta fisik dan perilaku generasi muda melalui staf yang berkualitas adalah untuk menjadi pejuang hebat dan mau melakukan peran yang diinginkan dalam perjuangan pembebasan Palestina.

Lebih lanjut, Brigade Al-Qassam menjelaskan pelatihan itu menargetkan kelompok usia 15-60 tahun, dan akan diterjunkan pada wilayah-wilayah di seluruh Jalur Gaza.

Pelatihan itu mencakup keterampilan militer, menembak, dan keterampilan kepramukaan serta kursus pada pertahanan sipil, pertolongan pertama, dan akan menjalani dua shift (pagi dan sore). (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Comments: 0