Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al-Qassam Gunakan Perang Terowongan Hancurkan Pasukan Israel

Rudi Hendrik - Kamis, 2 November 2023 - 15:25 WIB

Kamis, 2 November 2023 - 15:25 WIB

9 Views

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Perlawanan Hamas Palestina, pada Rabu (1/11) menerbitkan video rekaman yang menunjukkan pasukannya mendatangkan malapetaka terhadap Pasukan Pendudukan Israel (IOF) yang menyerang di sebelah timur lingkungan al-Zeitoun di Jalur Gaza.

Pejuang Al-Qassam terlihat muncul dari terowongan yang dipersenjatai dengan al-Yassin 105, sebuah RPG anti-tank tandem yang terbukti sangat efektif melawan tank canggih dan kendaraan tempur infanteri (IFV) milik pendudukan Israel.

Para pejuang terlihat secara akurat menembaki pasukan Israel yang menyerang, membakar kendaraan mereka dan menimbulkan banyak korban jiwa di IOF.

Pasukan pendudukan Israel sangat menderita sejak mereka memasuki Gaza. Media Israel mengumumkan bahwa sejauh ini, 16 tentara telah terbunuh.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Mengenai penargetan tentara dan kendaraan militer, surat kabar Israel Yedioth Ahronoth menunjukkan bahwa ancaman utama terhadap pasukan Israel terletak pada senjata anti-tank yang dimiliki oleh perlawanan Palestina. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina