Al-Qassam Gunakan Perang Terowongan Hancurkan Pasukan Israel

Gaza, MINA – Brigade , sayap militer gerakan Perlawanan Hamas Palestina, pada Rabu (1/11) menerbitkan video rekaman yang menunjukkan pasukannya mendatangkan malapetaka terhadap Pasukan Pendudukan Israel (IOF) yang menyerang di sebelah timur lingkungan al-Zeitoun di Jalur Gaza.

Pejuang Al-Qassam terlihat muncul dari yang dipersenjatai dengan al-Yassin 105, sebuah RPG anti-tank tandem yang terbukti sangat efektif melawan tank canggih dan kendaraan tempur infanteri (IFV) milik pendudukan Israel.

Para pejuang terlihat secara akurat menembaki pasukan Israel yang menyerang, membakar kendaraan mereka dan menimbulkan banyak korban jiwa di IOF.

Pasukan pendudukan Israel sangat menderita sejak mereka memasuki Gaza. Media Israel mengumumkan bahwa sejauh ini, 16 tentara telah terbunuh.

Mengenai penargetan tentara dan kendaraan militer, surat kabar Israel Yedioth Ahronoth menunjukkan bahwa ancaman utama terhadap pasukan Israel terletak pada senjata anti-tank yang dimiliki oleh perlawanan Palestina. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)