Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al-Qassam Hancurkan Kendaraan Zionis Dengan Peluru Kendali

Arina Islami - Senin, 24 Juni 2024 - 14:09 WIB

Senin, 24 Juni 2024 - 14:09 WIB

3 Views

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas melanjutkan perlawanan dengan tentara Zionis Israel dan kendaraan musuh menggunakan alat peledak, rudal anti-personil, serta menghancurkan konsentrasi musuh dengan rudal dan mortir.

Hal itu diungkapkan media militer Al-Qassam saat mengeluarkan sejumlah laporan militer tentang mujahidinnya yang menghadapi pasukan Zionis Israel pada Ahad (23/6).

Pusat Informasi Palestina (Palinfo) menyebut, selama 261 hari berturut-turut, Al-Qassam melakukan perlawanan terhadap pasukan Zionis dan berhasil menewaskan ratusan perwira dan tentara musuh serta korban jiwa, melukai puluhan ribu orang di pihak tentara Zionis, serta penghancuran total atau sebagian ratusan kendaraan mereka.

Pengeboman juga terus berlanjut di lokasi dan pemukiman Zionis Israel di Jalur Gaza, dan penghancuran konsentrasi militernya di berbagai wilayah serangan.

Baca Juga: Faksi-Faksi Perlawanan Palestina Puji Operasi Yaman di Tel Aviv

Brigade Al-Qassam membenarkan bahwa mereka, bersama dengan Brigade Al-Quds, menghancurkan tentara dan kendaraan musuh di kamp Yabna di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, dengan mortir.

Brigade Al-Qassam juga menghancurkan kendaraan rekayasa “Ovek Carpet” Zionis dengan peluru kendali di sebelah barat daerah Tal Zorob di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, dan terbakar.

Brigade Al-Qassam pun telah menghancurkan konsentrasi pasukan Zionis yang menembus selatan lingkungan Tal Al-Sultan, sebelah barat kota Rafah, dengan beberapa mortir.

Perlawanan Badai Al-Aqsa yang dimulai subuh pada Sabtu, 7 Oktober 2023 dengan serangkaian penggerebekan Mujahidin terhadap pemukiman ilegal dan lokasi militer di Jalur Gaza melalui jalur darat, laut dan di udara, telah berhasil menyebabkan ratusan tentara Zionis terbunuh dan ditangkap.[]

Baca Juga: Dokter Gaza Berhasil Selamatkan Bayi dari Rahim Ibu yang Syahid

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Internasional