Al-Qassam Ledakkan Rumah Jebakan dan Targetkan 4 Tank Militer Israel di Jalur Gaza

Pejuang Al-Qassam targetkan tank merkava militer zionis Israel di wilayah Jalur Gaza dengan Al-Yassin 105. (Photo: Screenshoot video Al-Qassam/PIC)

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, pada Kamis (28/3) mengumumkan peledakan sebuah rumah yang dijadikan jebakan oleh pasukan Zionis dan penargetan 4 kendaraan dengan rudal, saat menghadapi pasukan pendudukan yang menembus Jalur Gaza. PIC melaporkan.

Brigade Al-Qassam mengatakan, setelah kembali dari garis pertempuran, para pejuangnya membenarkan adanya pemboman terhadap sebuah rumah yang sebelumnya dijadikan jebakan oleh pasukan Zionis. Aksi ini menyebabkan anggota Israel terbunuh atau terluka.

Tampak helikopter Zionis mendarat untuk mengevakuasi mereka di kawasan Al-Qarara, sebelah utara kota Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza.

Dalam laporan lain, Al-Qassam mengkonfirmasi, setelah kembali dari garis pertempuran, pejuangnya telah menargetkan tank “Merkava” Zionis dan buldoser militer “D9” dengan peluru Al-Yassin 105 dan Tandum di wilayah kawasan Al-Qarara, sebelah utara kota Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza.

Baca Juga:  Inilah 13 Keutamaan Ibadah Qurban  

Brigade Al-Qassam juga mengumumkan penargetan dua tank Merkava dan Merkava 4 dengan peluru Al-Yassin 105, di sebelah barat lingkungan Tal Al-Hawa, di selatan Kota Gaza. (T/R12/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)