AL QASSAM : TANAH PALESTINA HANYA AKAN KEMBALI DENGAN PERLAWANAN

Gaza City, 16 Rajab 1435/16 Mei 2014 (MINA) – Sayap militer gerakan perlawanan , , dalam peringatan hari Nakbah, menyatakan, tanah hanya akan kembali ke tangan Palestina dengan perlawanan terhadap .

Juru bicara Al Qassam, Abu Ubaidah, menyatakan, Al Qassam telah berinisiatif menyeru seluruh rakyat Palestina di manapun berada untuk kembali ketanah Palestina, yang merupakan tanah air mereka.

“Nakbah merupakan bentuk perlawanan, kerja keras dan persiapan yang terus menerus untuk menatap masa depan yang lebih baik, kami tidak mengenal ‘jalan kembali’ kecuali angkat senjata”. Kata Juru bicara Al Qassam , Abu Ubaidah dalam laman facebook resminya seperti dilaporkan koresponden Mi’raj Islamic News Agency (MINA)di Gaza, Kamis.

Abu Ubaidah menyatakan, tidak ada masa depan untuk Zionis Israel di tanah Palestina, Israel adalah sebuah garis imaginer di peta dunia Arab yang akan segera hilang ketika masa depan bangsa Palestina terbentuk.

Tahun ini merupakan tahun ke 66 peringatan Hari Nakbah (hari kehancuran), di mana pada hari tersebut 66 tahun yang lalu, rakyat Palestina diusir dari negerinya sendiri oleh entitas Yahudi Zionis Israel.

Rakyat Palestine terusir keberbagai penjuru dunia dan terdampar hingga saat ini, mereka menuntut hak mereka untuk kembali ke tanah kelahiran mereka di Palestina. Saat ini pengungsi Palestina terbanyak terdapat di Jordan, Syria dan Libanon. (L-KJ/P015/IR)

Mi’raj Islamic News agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0