Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al-Qassam Rilis Rekaman Penyergapan terhadap Tentara Israel di Tal al-Hawa Gaza

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Kamis, 18 Juli 2024 - 12:06 WIB

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:06 WIB

42 Views

Gambar video rekaman kendaraan pasukan Israel diledakkan oleh pejuang Palestina di lingkungan Tal al-Hawa, Kota Gaza, 8 Juli 2024. (Al Mayadeen)

Gaza, MINA – Gerakan perjuangan rakyat Palestina, Brigade Al-Qassam merilis rekaman empat penyergapan hebat yang dilakukan oleh para pejuangnya di lingkungan Tal al-Hawa di barat daya Kota Gaza, Palestina.

Dikutip dari Al Mayadeen pada Kamis (18/7), penyergapan tersebut menargetkan pasukan lapis baja dan infanteri Israel yang menyerang lingkungan tersebut pada pagi hari tanggal 8 Juli 2024.

Beberapa alat peledak improvisasi (IED), yang mencakup penetrator berbentuk bahan peledak (EFP), bahan peledak anti-personel berukuran besar, dan bom Israel yang tidak meledak, diledakkan di dua sektor berbeda di Tal al-Hawa.

Perlawanan menunjukkan rekaman CCTV terus-menerus dari titik-titik penyergapan, dekat Masjid al-Amin, dan perintah langsung diberikan kepada para pejuang di lapangan dari ruang komando.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Pejuang Al-Qassam juga meluncurkan granat berpeluncur roket (RPG) yang diproduksi secara lokal ke truk Humvee Israel, yang berdampak langsung pada truk tersebut.

Setelah hampir 280 hari perang di Gaza, yang terkonsentrasi di lingkungan Kota Gaza, rekaman tersebut menandai satu lagi prestasi luar biasa yang diraih pejuang Perlawanan Palestina dan Brigade al-Qassam milik Hamas, yang menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan mengendalikan poros besar dan penting di Jalur Gaza, meskipun terjadi serangan gencar dari pasukan pendudukan Israel. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Internasional
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia