Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al-Qassam Rilis Video Pemboman Kendaraan Militer Israel di Jalur Gaza Selatan

sajadi - Selasa, 6 Februari 2024 - 10:25 WIB

Selasa, 6 Februari 2024 - 10:25 WIB

12 Views

Gaza, MINA – Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, Senin (5)2) malam, menyiarkan klip video pemboman kendaraan militer pendudukan Israel yang menembus kota Khan Yunis, Jalur Gaza selatan.

“Setelah mujahidin kami kembali dari garis pertempuran, mujahidin kami mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjebak konvoi kendaraan Zionis dalam penyergapan yang rumit,” kata Al-Qassam dalam sebuah pernyataan yang dikutip Quds Press.

Al-Qassam meledakkan tiga perangkat yang sebelumnya dimasukan di tank Merkava dan menargetkan tank lain dengan peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis, Jalur Gaza bagian selatan.”

Para pejuang Palestina juga berhasil menangkap pesawat pengintai Skylark yang sedang menjalankan misi intelijen di sebelah barat kota Khan Yunis,.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Al-Qassam bersama Brigade Yerusalem, sayap militer Gerakan Jihad Islam mengebom gerombolan pasukan Israel yang memasuki bagian barat Kota Gaza dengan mortir dan 107 roket.

Tentara pendudukan Israel, Ahad (4/2) kembali mengakui salah satu tentaranya tewas akibat tembakan perlawanan Palestina di Jalur Gaza selatan.

Jumlah total kematian tentara pendudukan sejak awal agresi di Gaza 7 Oktober 2023 bertambah menjadi 562, menurut tentara pendudukan, yang dibantah oleh perlawanan Palestina, yang menegaskan bahwa “jumlah tersebut jauh lebih dari itu dan  pendudukan sengaja menyembunyikan jumlah kematiannya. (T/RE1/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Pejuang Perlawanan Palestina di Tepi Barat (foto: Quds Press)
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia