Al-Qassam Serukan Umat Islam Satukan Usaha Bebaskan Al-Aqsha

Gaza, 27 Ramadhan 1437/2 Juli 2016 (MINA) – Dalam peringatan Hari Al-Quds Dunia (Jerusalem Day), Juru bicara militer Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas, Abu Ubaidah menyerukan umat Islam untuk menggalang kekuatan dan menyatukan usaha untuk membebaskan Masjid Al-Aqsha.

Dalam keterangannya, Abu Ubaidah menyampaikan salam hormat kepada rakyat Palestina yang berjaga dan mengobarkan Intifadhah Al-Quds dan melakukan kewajibannya dalam menbela tempat Isra’ Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam dan menjadi ujung tombak menghadapi musuh utamanya.

“Penting bagi kita untuk membela dan menyelamatkan kota Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha dalam menghadapi politik Yahudisasi dan musuh Zionis,” kata Abu Ubaidah, Pusat Info Palestina (PIP) melaporkan.

Jerusalem Day yang diperingatai setiap tahun dan untuk tahun ini bertepatan dengan hari Jumat terakhir bulan Ramadhan diperingati dengan berbagai aksi dan acara di level Internasional. Pertama kali diperingati tahun 1979 di Iran atas amanat Ayatullah Khomeini di awal Revolusi Iran yang menggulingkan Shah Iran yang pro Amerika Serikat, sekutu Israel. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)