Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al-Qassam Tewaskan 12 Tentara Israel

kurnia - Kamis, 16 Mei 2024 - 14:03 WIB

Kamis, 16 Mei 2024 - 14:03 WIB

3 Views ㅤ

Gaza, MINA Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata Gerakan Perlawanan Palestina Hamas mengumumkan telah menewaskan 12 tentara Zionis Israel di kamp pengungsi Jabalia di Gaza utara, Rabu (15/5).

Brigade Al-Qassam juga melaporkan, soal progress operasinya melawan tentara Zionis, terutama di Gaza utara. Termasuk bahwa para pejuangnya telah meledakkan pecahan peluru di tank Merkava Israel juga di kamp Jabalia.

Al-Qassam menargetkan buldoser militer dengan rudal Yassin 105. Drone Israel di sebelah barat Jabalia, juga telah diambil alih kendalinya oleh Palestina, mengutip Palestine Chronicle.

Selanjutnya, mereka menjatuhkan rudal anti-personil dari pesawat tak berawak ke sekelompok tentara Israel di timur Jabalia. Sementara bentrokan terjadi antara Al-Qassam dengan sekelompok tentara Israel di dalam sebuah rumah di kamp Jabalia tersebut.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Lebih dari 35.100 warga Palestina telah terbunuh di Gaza, sebagian besar di antaranya adalah perempuan dan anak-anak. Dan lebih dari 79.000 lainnya terluka, menurut otoritas kesehatan Palestina.

Sementara di Tepi Barat, hampir 500 warga Palestina telah terbunuh sejak 7 Oktober, bersama dengan ribuan orang terluka dan penangkapan oleh tentara Zionis Israel.

Miraj News Agency (MINA)

 

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Internasional
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia