Al-Qassam Tewaskan Satu Perwira dan Tiga Tentara Israel di Rafah

Ilustrasi: operasi darat Brigade Al-Qassam. (Foto: Palinfo)

Tel Aviv, MINA – Pejuang Brigade Al-Qassam membunuh seorang perwira dan tiga tentara dalam pertempuran di Rafah, Jalur Gaza selatan, militer pendudukan Israel mengumumkannya pada Selasa pagi (11/6).

Tentara Pendudukan dalam pernyataannya seperti yang dikutip dari Palinfo mengatakan, seorang perwira dan tiga tentara lainnya dari Brigade Givati ​​​​tewas pada Senin dalam pertempuran sengit di Rafah, setelah Brigade Al-Qassam meledakkan sebuah rumah jebakan di mana satu pasukan Israel bersembunyi di Kamp Shaboura, menyebabkan anggotanya tewas dan terluka.

Dengan demikian, jumlah korban tewas yang diakui secara resmi oleh pendudukan sejak awal perang pada tanggal 7 Oktober lalu meningkat menjadi 650 orang, termasuk 298 orang sejak dimulainya pertempuran darat pada tanggal 27 Oktober.

Baca Juga:  ICAN: Israel Punya 90 Hulu Ledak Nuklir

Sementara, jumlah orang yang terluka dari pihak tentara pendudukan sejak awal perang mencapai 3.786 orang, termasuk 1.917 orang sejak awal serangan darat.

Namun, rumah sakit dan media Ibrani mengonfirmasi bahwa jumlah sebenarnya yang terluka dan terbunuh di pihak pasukan Israel lebih besar dari yang diumumkan. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Rudi Hendrik