Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Al-Qassam Umumkan Kematian Tujuh Sandera oleh Serangan Israel

Rudi Hendrik - Sabtu, 2 Maret 2024 - 01:15 WIB

Sabtu, 2 Maret 2024 - 01:15 WIB

5 Views

Screen shot video yang disiarkan Brigade Al-Qassam yang mengumumkan kematian tujuh orang sandera oleh serangan Israel di Jalur Gaza, Palestina, Jumat, 1 Maret 2024. (Gambar: video Brigade Al-Qassam)

Gaza, MINA – Juru Bicara Brigade Al-Qassam sayap militer Hamas, Abu Obeidah, pada Jumat (1/3) mengumumkan kematian tujuh sandera Israel di Gaza oleh serangan militer Zionis.

Abu Obeidah mengungkapkan nama tiga di antaranya, yakni Haiim Biri, Uram Mitzger, dan Amiram Yisrael Kober. Al-Manar melaporkan.

Abu Obeidah mengindikasikan bahwa nama-nama sandera lainnya yang terbunuh oleh agresi Israel di Jalur Gaza akan diungkapkan kemudian. Dia menambahkan bahwa jumlah total sandera yang terbunuh oleh serangan Israel di Gaza melampaui 70 orang.

Abu Obeidah menegaskan ketertarikan perlawanan Palestina terhadap kehidupan para sandera, tetapi musuh Israel sengaja menargetkan mereka.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Namun, Abu Obeidah menegaskan bahwa perlawanan Palestina akan menuntut jumlah tahanan Palestina yang sama yang akan dibebaskan dalam kesepakatan pertukaran tahanan mendatang.

Brigade Al-Qassam juga merilis video yang menunjukkan penampilan terbaru ketiga tahanan tersebut, di mana juru bicara militer Zionis berjanji akan menyelamatkan nyawa mereka.

Video tersebut juga menunjukkan bahwa para pejuang Al-Qassam berusaha untuk menjaga agar para tahanan Israel tetap hidup, tetapi mereka dibunuh oleh agresi Zionis di Gaza. (T/RI-1/R1)

 

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Feature
Palestina
Palestina
Palestina