Ali Farkhan Tsani: Program Zionis Sasar Anak-anak

Jakarta, MINA – Dai Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Ali Farkhan Tsani mengatakan bahwa program Zionis Yahudi telah menyasar anak-anak umat Islam.

“Program Zionis menyasar ke anak-anak kita melaui program televisi yang masuk ke kamar-kamar kita,” katanya kepada ratusan jamaah taklim bulanan di Masjid Nurul Jannah Kapuk, Jakarta Utara, Ahad (6/1).

Direktur Ma’had Tahfiz Darut Tauhid Indonesia Bekasi itu juga mengungkapkan, Zionis berupaya menghancurkan umat manusia dengan rumusan 5S, yaitu song (nyanyian), show (acara pertunjukan), style (gaya hidup), sport (olahraga) dan sexy (pornografi).

Namun untuk olahraga, ia mengatakan bahwa itu dianjurkan di dalam Islam, tetapi pola yang dibuat Yahudi bertentangan dengan syariat, seperti menampakkan aurat.

Menurutnya, untuk menyelamatkan anak dari pengaruh Zionis, orangtua terkadang harus tega.

Ia mencontohkan anak-anak yang dikirim ke pondok pesantren dan harus berpisah selama bertahun-tahun dengan orangtuanya.

“Contoh lain tidak memiliki televisi. Nanti anak-anak akan terbiasa dan waktunya diganti dengan menghapal Al-Quran,” tambahnya.

Taklim tersebut juga menghadirkan dai Jama’ah Muslimin (Hizbullah) lainnya, Syamsuddin Ahmad dan praktisi bisnis sosial Andri Wahyudin. (L/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)